top of page

My Chemical Romance Biografi


Dengan tulisan lagu emotional punk, vokal teatrikal, serta performa neo-goth, My Chemical Romance naik dari bawah tanah East Coast ke garis depan rock present day semasa awal 2000-an. Sesuai komponen ironis dari singel withering populer dalam group - termasuk juga "Helena, " "Saya Tidak Baik (Saya Janji), " serta "Selamat Tiba di Parade Hitam" - My Chemical Romance berakar pada musibah, untuk penyanyi Gerard Way putuskan untuk membuat band sesudah melihat World Trade Center roboh pada 11 September 2001. Drummer Matt Pelissier masuk 1 minggu selanjutnya, gitaris Ray Toro naik ke kapal selekasnya kemudian, serta barisan kuintet kuat dengan tambahan bassis Mikey Way (Adik lelaki Gerard) serta gitaris Frank Iero. Dengan lineup mereka dalam tempat, bandmates mulai tour serta membuat gagasan untuk collection.


Keluaran Awal MCR


My Chemical Romance, I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love, ada di tahun 2002 atas izin Eyeball Records dari New York. Perbandingan dengan Kamis seringkali berlangsung ; ke-2 band datang dari New Jersey, kedua-duanya merekam untuk Eyeball, serta kedua-duanya menyatukan agresi punk-pop dengan lirik introspektif, pernyataan. Collection ini menarik penganut bawah tanah kecil, serta My Chemical Romance melonjak ke liga besar di tahun 2003 dengan tanda-tangani dengan Reprise Records. Tahun selanjutnya, mereka meluncurkan Three Cheers for Sweet Revenge, collection pemasaran platinum yang tampilkan spread craftsmanship oleh Way sendiri. Walau reaksi gawat bermacam, catatan ini membuahkan beberapa single radio serta video MTV terkenal, termasuk juga "Saya Tidak Oke (Saya Janji), " "Helena, " serta "The Ghost of You."


Pelissier tinggalkan barisan pada tengah 2004 serta diganti oleh drummer Bob Bryar, yang pertama-tama berjumpa band waktu jalankan suara untuk Dipakai (dengan siapa band sudah lakukan tour sekian tahun awalnya). Semakin banyak tour ikuti, dengan tanggal-tanggal fitur bersama-sama My Chemical Romance bersama-sama Alkaline Trio, cetak opening pembuka pada tour American Idiot Green Day, serta share tagihan dengan Story of the Year serta Taking Back Sunday. Saat My Chemical Romance siap-siap masuk studio untuk collection ke-3 mereka, mereka keluarkan rekaman sesaat, Life on the Murder Scene, pada bulan Maret 2006. Paket CD/twofold DVD tawarkan gabungan langka serta kutipan langsung, yang dengan cara efisien bawa fans sampai My Chemical Romance (saat ini menyombongkan Gerard Way yang arif serta memiliki rambut pemutih) keluarkan usaha konseptual, benar-benar berambisi The Black Parade pada bulan Oktober. Rekor capai posisi platinum pada awal 2007 serta diiringi oleh rekaman langsung, Black Parade Is Dead !, pada 2008.


Artikel Lainnya : Rage Against The Machine Biografi




Sesudah tour yang ketat untuk The Black Parade, band ini ambil waktu untuk lakukan dekompresi, khususnya saudara-saudara Way, yang kedua-duanya alami beberapa perkembangan, dengan Mikey bermasalah dengan permasalahan kekhawatiran berkaitan tour serta Gerard jadi ayah baru. Dengan semuanya berlangsung dalam kehidupan pribadi mereka, band berasa kini saatnya untuk perkembangan dalam kehidupan profesional mereka . Saat mereka kembali pada studio, mereka putuskan untuk hindari citra gothic mereka untuk suatu hal yang baru serta fresh, gantikan kegelapan collection awalnya dengan keceriaan yang baru diketemukan. Band ini awalannya masuk dalam studio di tahun 2009 dengan produser Brendan O'Brien, tapi tidak senang dengan hasilnya, menggagalkan project serta kembali pada produser Black Parade Rob Cavallo. Dengan semangat kreatif baru, band ini mulai kerja merusak serta merekonstruksi rekaman mereka yang dibiarkan, serta pada 2010 meluncurkan Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys. Collection ide lain, dia mempunyai manik, energi Day-Glo serta lebih banyak suara punk-pop.


7 Single Paling akhir


Launching paling akhir band ini ialah rangkaian lima 7 "single berjudul Conventional Weapons, dikeluarkan di antara Oktober 2012 serta Februari 2013, yang kumpulkan lagu-lagu terbaik yang tidak pernah mereka rekam semasa session untuk Danger Days. Selang beberapa saat, mereka memberitahukan jika mereka buyar, pada bulan Maret 22, 2013. Hampir pas satu tahun selanjutnya, mereka memberitahukan launching gabungan anumerta paling baik berjudul May Death Never Setop You: The Greatest Hits 2001-2013, yang dilukiskan Way untuk "tribute" mereka. Lagu itu tampilkan lagu-lagu dari ke-4 collection studio mereka, dan tiga demonstrasi serta lagu studio paling akhir mereka, "Counterfeit Your Death." 2 tahun selanjutnya - kurun waktu yang lihat pelepasan Hesitant Alien, collection solo pertama Gerard Way - My Chemical Romance rayakan ulang tahun ke-10 The Black Parade dengan penerbitan lagi eksklusif The Black Parade/Living with Ghosts, yang berisi circle demonstrasi serta lagu live ke-2.




bottom of page